Kita Pernah Ada [2017]

Selamat Sore, Malam, Pagi, Siang (Menyesuaikan) :D buat rekan semua yang sudah berkenan mengunjungi blog saya!

Mohon maaf, sudah lebih dari satu bulan saya vakum tidak memposting di blog ini, dikarenakan kemarin saya sibuk persiapan wisuda dan beberapa kali juga melamar pekerjaan di beberapa instansi dan perusahaan, namun sampai saat ini, masih belum ada jawaban dan panggilan kerja, positive thinking mungkin itu belum menjadi rezeki saya. 
Kali ini saya akan berbagi sebuah karya berupa video, yang saya persembahkan untuk teman-teman kelas "D" jurusan Statistika Universitas Islam Indonesia Angkatan 2013. Setelah sekian lama kita bersama yang kurang lebih empat tahun, akhirnya tiba masanya untuk kita berpisah.Namun ini bukanlah perpisahan yang sebenarnya, karena ini adalah proses perjuangan untuk membangun masa depan.


KITA PERNAH ADA, sebuah kalimat singkat yang menggambarkan sebuah kisah perjalanan masa kuliah yang pernah kita alami. Susah, senang, kita selalu bersama, sebuah keluarga baru yang terbentuk dari berbagai latar belakang dan bernaung dalam satu ruang lingkup kelas yang kita sebut D'Statistics 13th. Senang rasanya bisa mengenal kalian, jika kelak kita telah disibukkan dengan urusannya masing-masing. Ingatlah! bahwa kita KITA PERNAH ADA dalam satu keluarga. Terimakasih kawan, semoga kebahagiaan selalu menyertai langkah kita!

See You on TOP!!





Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Slamet Abtohi
AUTHOR
October 21, 2017 at 1:04 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Weekly